DATOK PIMPIN RAPAT PERSIAPAN HUT RI

Karang Baru | Datok Penghulu Kampung Bundar, MUKHSIN memimpin rapat persiapan perayaan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 bersama warganya di Kantor Datok setempat, Senin (6/8/2018).

Rapat yang dimulai selepas Isya ini dihadiri MDSK, Sekretaris Kampung dan para Kepala Dusun, serta perwakilan warga dari 5 dusun yang ada dilingkungan Kampung Bundar, membahas persiapan perayaan HUT RI ke 73.

Datok berharap partisipasi aktif dari segenap masyarakat di wilayahnya agar perayaan HUT RI tahun ini terlaksana lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya.

"Kita harus selalu semarakkan peringatan HUT RI ini agar semangat nasionalisme selalu bergelora dalam diri warga, khususnya generasi muda yang ada di Kampung Bundar," sebut Datok.

"Buat para pelaku usaha yang ada di wilayah Kampung Bundar, kita himbau agar mau berpartisipasi aktif agar suksesnya kegiatan ini," tambahnya.

Rapat yang berjalan santai ini berakhir pukul 22.30 Wib dengan menghasilkan kepanitiaan yang diketuai Sdr.Putra, dan beberapa kesimpulan sebagai bahan persiapan untuk pelaksanaan kegiatan.[AN]


Cetak